PR Hafiz

Ini adalah lanjutan dari Pr Hafiz yang ada di dagdigdug nya Mr. Hilkya

PR nya sebagai berikut

  1. Sebutkan alasan memilih nama blog Anda !
  2. Mengapa memilih template ini ?
  3. Sebutkan kejadian yang tidak terlupakan !
  4. Sebutkan penerima 10 award ( PR ) ini selanjutnya !


Answers of admin gammabunta blog :

  1. Karena menyesuaikan dengan nama kelas saja.Gammabunta (Gank IA 5 Babuhan Pencinta Alam).Dan juga ingin memperkenalkan nama kelas IPA yaitu gammabunta  ‘lain dari yang lain’  supaya bisa lebih dikenal didunia maya ini.
  2. karena saya emang suka di WP.udah terlanjur basah.sebenarnya blog gamma2 mau di import ke template lain yang lebih mudah di akses pke hape, berhubung gammabunta udah bkin baju kelas yang dibajunya bertuliskan https://gammabunta5.wordpress.com/ … malas lagi ngubahnya..!! biarlah
  3. kalo kejadian yang sangkut paut dgn blog, sepertinya belum ada yang berkesan.Karena blum ada semacam kejadian aneh atau apapun pada blog gamma2 dan juga adminnya.segelintir hal yang saya senang adalah menghibur dan memberi info kepada personil gammabunta atau juga kelas lainnya.Belajar jadi blogger geetooh!!
  4. yang dapat award adalah… jeng…jeng…jeng….

2 responses to “PR Hafiz

  1. Vincentius Haryanto

    Terima kasih atas terpilihnya blog saya….
    Semoga blog saya bisa ikut andil membantu kalian mengenal Matematika lebih baik, sesuai dg slogan blog saya….
    bila ada pertanyaan yg berhubungan dg Matematika, silahkan tuis di blog saya, mudah-mudahan dlm waktu 1 x 24 jam sudah saya jawab….
    Salamn kenal…maju terus, tetap semangat…walau tantangan di depan kita begitu besar…

  2. wow..sukses selalu Gammbunta….!!!

Tinggalkan komentar