DUNIA MAYA -> DUNIA NYATA

Berdasarkan rapat yang diadakan syaraf-syaraf otak saya, mereka memberikan impuls kepada saya agar offline atau undur diri sementara dari DUNIA MAYA ini karena sebentar lagi akan menghadapi UJIAN AKHIR SEMESTER I di DUNIA NYATA.Jika diibaratkan, mungkin minggu ini adalah LAMPU MERAH bagi saya untuk blog nge blog karena belajar dan mencicil sedikit demi sedikit semua mata pelajaran.Yah… byebye dunia maya, jangan rindukan aku, hahaha (emang ada yang ngerinduin)…Jika Anda bosan karena tidak ada postingan baru, maka lebih baik Anda berkunjung ke postingan-postingan sebelumnya… siapa tau ada yang kelewat…

4 responses to “DUNIA MAYA -> DUNIA NYATA

  1. silhkan nangkring le blog kmi///

  2. hehehehehe….. tukeran link di terima

  3. Amrullah Arafat "Aa" Samektowibowo

    cape dech,,

  4. jangan dipaksakan nanti masuk padepokan saya😀

Tinggalkan Balasan

