INTERMEZZO

Bangun lebih pagi setiap hari

“Ridiw, anakku, biasakanlah bangun pagi setiap hari.”
“Memangnya kenapa, Abah?”
“itu kebiasaan bagus.Dulu Abah pernah bangun pas dini hari terus keluar jalan-jalan.Dan Abah menemukan sekantong emas”
“Itu pasti milik seseorang yang lewat di sana di malam sebelumnya ya Bah?”
“Kantong itu tidak ada di situ malam sebelumnya.Abah ingat benar.Tapi intinya adalah, bangun pagi akan membawa rezeki!”
“Kalo kantong itu bukan milik orang yang lewat disitu malam sebelumnya, pastilah milik orang yang lewat situ di pagi sebelumnya.Nah, orang yang kehilangan sekantong emas itu pastilah bangun lebih pagi dari Abah.Jadi bangun pagi nggk selalu bagus buat semua orang kan?”
“!#%*@#$%!”

AHONG DAN LINGLING DI ATM
Lingling : “Ngeliatin apa lu, Hong?”
Ahong : (bisik-bisik) “Ling, aye tahu nomor PIN orang yang diri di depan kite!”
Lingling : “Yang benar Kang Ahong, emang berapa nomor PIN-nya?”
Ahong : “Empat bintang…!”


SERDADU BARU


Di sebuah barak militer Gammabunta di garis perbatasan Kyubi menjelang penyerangan Gammabunta ke Kyubi 2008…
Serdadu Mumuh, serdadu baru sukarelawan pasukan Gammabunta baru sedang tidur pulas ketika terdengar sirine keadaan darurat.
Karena kurang cepat bangung, serdadu Mumuh terlambat ke lapangan… tergopoh-gopoh dia menuju lapangan, semua temannya sudah di hukum push up karena terlambat.
“Siap Sersan Ridiw!!” Serdadu Mumuh lapor diri.
Seketika Sersan Ridiw menampar Serdadu Mumuh berkali-kali, “plak, plak, plak… kenapa kamu?!!!”
Serdadu Mumuh menjawab,”Maaf Sersan saya terlambat…” Sersan Ridiw berkata “Maksud saya, kenapa kamu belum disunat??”
Seketika serdadu Mumuh menundukkan kepalanya… Hampir pingsan Dia, tidak memakai celana sedikitpun…lupa kali!!!

AYAM JALAK MUDA YANG HOMO
Ceritanya berkisar di sebuah ladang peternakan ayam yang terletak di Gunung Semanggul.Di sana ada 25 ayam betina dan seekor ayam jalak, yang umurnya sudah lanjut di mamah massa.Karena merasa bahwa ayam jalak yang sudah tua tadi sudah melewati masa suburnya, si pemilik ladang membeli seekor ayam jalak muda yang tampan, segar, dan macho.Ternyata hal ini membuat si ayam jalak tua tersaingi.Lalu bibit-bibit cemburu dan dengki menguasai dirinya.Ayam jalak tua mulai mengatur strategi.Lalu terjadi percakapan seperti ini :
Ayam jalak tua : Eh, kamu jangan serakah di sini.Ayam betinanya kan ada 25.Kamu boleh ambil yang 15, sisanya bagi aku.
Ayam jalak muda : Udah tua nggak sadar diri! Itu semua biar buat aku saja!
Ayam jalak tua : Ehh…, belagu ya kamu ini! Biar aku tua, jangan pandang rendah diriku! Aku nggak takut dengan anak ingusan macam kau ini! Ayo kita bertanding! Pertontonkan kemachoan kita dengan mengadakan satu pertandingan.Siapa yang menang boleh ambil semua ayam betina yang ada di sini.Yang kalah kirim salam.
Ayam jalak muda : Boleh aja!
Ayam jalak tua : Kita lomba lari sambil senyum kayak kambing!
Ayam jalak muda : Siapa takut!!!
Ayam jalak tua : Jarak larinya 400 meter.Tapi karena aku sudah tua, aku minta untuk lari duluan didepanmu sejauh 50 meter.
Ayam jalak muda : Hehe… dasar sudah tua! Ayolah kalo begitu!
Maka pertandingan pun dimulai.Ayam jalak tua lari lebih dulu sejauh 50 meter, kemudian baru ayam jalak muda lari menyusul dengan kecepatan kuasa extra speedy yang mengagumkan.Eh… baru kurang 1 meter menyusul, si ayam jalak muda ditembak langsung oleh pemilik peternakan??
Tanya kenapa???
Kata pemilik : “Kurang ajar.INI AYAM JALAK-HOMOSEKS nih! Setiap kali aku beli ayam jalak muda yang seperti ini, pasti KEJAR-KEJAR AYAM JALAK TUA aku.

4 responses to “INTERMEZZO

  1. dasar eroorrrrr!!
    ada aja cerita yg aneh….

  2. aneh-aneh ja ceritanya,,hahaha

  3. haxhaxhax,,, refresh my mind banget nie,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s