75% – 90%

Senin (17/10 2008).Sehabis upacara bendera, gammabunta langsung menuju kelas A1 untuk persiapan belajar Math yang diajarkan oleh Mr. Yovie.Sekitar 10 menit menunggu, akhirnya Mr. Yovie masuk ke kelas tanpa membawa perangkat belajar apa pun.Banyak yang senang dengan keadaan tersebut, karena mereka akan mengira bahwa Mr. Yovie tidak akan mengajar.Ternyata tak bisa dipungkiri feeling GAMMACHANS (sebutan untuk setiap personil gammabunta), Mr. Yovie benar-benar tidak mengajar Matematika pada hari itu.Banzai…Banzai….Semua mengucapkan itu.Namun, Mr. Yovie bertanya,” Kalau kalian tidak belajar, apa yang kalian lakukan?? Saya tidak mau ribut-ribut… harus diisi dengan hal positif”.Langsung saja Bayugammachan menyambar jawaban Mr. Yovie,” Kami latihan arrangement lagu MARS SMADA Pak, soalnya masih belum total latihannya!!”.Yang lain pun ikut menyahut,”Betul Pak… kami mau latihan arrangement lagu MARS SMADA, plis pak!!”.Dengan lemparan senyum yang mantap, kami berusaha membujuk Mr. Yovie supaya diberi kesempatan.Menunggu keputusan Mr. Yovie seperti menunggu jatah BLT yang dibagikan pemerintah, lumayan lama lho.Namun akhirnya, Mr. Yovie memberi kesempatan untuk kami supaya latihan menyanyikan hasil arrangement lagu MARS SMADA.Banzai…Banzai.. untuk kedua kalinya.Dan kesempatan itu juga kami pakai supaya Mr.Yovie memberikan pendapat dan masukan tentang hasil arrangement lagu MARS SMADA.Mr.Yovie pun setuju.Namun saat itu masih bingung siapa yang maju ke panggung A1 untuk menyanyikannya.Dan.. berdasarkan keputusan, maka yang maju adalah AGNES (vocalist), RIO (Guitarist), dan BAYU (Tukang Siul).Tanpa banyak intermezzo, maka langsung saja dinyanyikan lagu MARS SMADA.Saat itu semua penonton yang ada terhenyak dalam kesedihan karena lagu yang dibawakan bertemakan jazz dengan sedikit melancholies.Setelah lagu MARS SMADA selesai dinyanyikan oleh TRIO itu, maka ditunggulah pendapat dari Mr. Yovie.Namun, sebelumnya mereka bertiga (Agnes, Rio, dan Bayu) dipersilahkan duduk.Setelah melihat, mendengar, dan menerawang, Mr.Yovie berpendapat bahwa lagu MARS SMADA hasil arrangement yang dinyanyikan tadi terlalu melo (sedih-sedih gitu deh).Seharusnya kami bisa lebih logis lagi untuk me-arrangement lagu MARS SMADA menjadi lagu yang bertemakan lagu semangat gagah gempita, riang, dan gembira, tidak seperti yang dinyanyikan tadi yang terlalu melancholies.Namun, Mr. Yovie salut dengen RIO cs yang bisa me-arrangement lagu MARS SMADA seperti itu.Applause for them.Namun, kami berpikir biarkan saja kami menggunakan lagu hasil arrangement itu sebagai lagu yang kami nyanyikan di panggung perlombaan nanti, karena sudah susah payah RIO cs me-arrangement lagu MARS SMADA hingga tengah malam.Tetap Semangat, Dimana ada kemauan pasti ada jalan.

ekspresi Mr. Yovie saat memberikan komentar terhadap penampilan AGNES, RIO, dan BAYU… sebagai masukan gitu!!!

kmentar by Mr. Yovie

penonton yang terhenyak dengan lagu ala jazz-melancholies itu, huhuhu

penonton yang terhenyak...

AGNES, RIO, dan BAYU yang sedang bernyanyi MARS SMADA yang di arrangement (ketawaketiwi), beserta komentator Mr. Yovie

ketawaketiwi nih!!!

5 responses to “75% – 90%

  1. ^__^v

    Banzai… Banzai…. Krog… Krog… Krog….

  2. 🙂

    Banzai… Banzai…. Krog… Krog… Krog….
    :p

  3. wahh…….

    gammabunta mmg seru.

  4. WeIiI………
    SEMANGATTTT teman2……
    Kemaren kita udah tampiLkan yang terbaik…….

  5. baguz tu arrangement lagu nya..
    mudah2an menang tu…
    hayooo gammmabunta…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s