GURU YANG SELALU BANGKIT

Palangka Raya (7/11 2008)-menjelang pulang sekolah, sekitar 4 guru menuju ruang studio musik di SMADA Pahandut.Mereka adalah Mr. Purwadi (guru kesenian), Mr.Hilkya (guru fisika), Mr Erwanto (guru bahasa Inggris), dan Mr. Yovie (guru matematika).Mereka berempat berkumpul di studio itu untuk latihan nge-band sebagai ajang di HUT SMADA Pahandut yang dimulai pada tanggal 17 Nopember 2008.Di situ saya dapat menarik sebuah kesimpulan, sepertinya guru-guru zaman sekarang bisa dikatakan ‘hyperactive’ (dalam artian baik).Mereka bukan hanya sekedar mengajar pelajaran kepada siswa, tetapi juga memberi teladan kepada siswa bahwa guru-guru juga bisa berkreasi dalam musik dan juga bekerjasama dengan baik.Tidak seperti guru biasanya, mereka berempat ini memang terkenal akan kepiawaian dalam bermusik.Mr. Hilkya sebagai bassist, Mr.Erwanto sebagai guitarist, Mr.Purwadi sebagai drummer, dan Mr. Yovie sebagai vocalist.Mereka patut diteladani, mereka membuat gejolak para siswa untuk menimbulkan rasa ingin mengalahakan mereka dalam berkarya di musik.Memang SMADA Pahandut tiada duanya.

Inilah foto-foto mereka saat latihan nge-band di studio musik SMADA Pahandut (lagu yang dinyanyikan saat latihan adalah P.U.S.P.A, wah!!! Asoyy tuh)

nge band nih ye... mister-mister

Mr Hilkya is bassist

12 responses to “GURU YANG SELALU BANGKIT

  1. ini karena terpaksa …
    sebab Pak Kadarjono udah males maen
    maunya saya pegang microphone dan handphone😆

  2. Guru ~ guru kita kren euYY..
    heee..🙂

    Bsa ngband..
    Saiia slut bgd.
    Lgu lama bsa.
    Lagu baru jgag bsa.
    Itu tnda nya Gru SMADA gag prnah ktngglan zman.😀

  3. guru yang ketinggalan, nggak bisa dipake tuh😆

  4. @ rudyhilkya : berempat juga pasti bisa mister, sukses selalu for BAND GURU SMADA!!!😉🙂 mungkin pak Kadar lagi nggk mood buat main band lagi,,,
    @ saiiaizma : guru-guru di smada memang tak pernah ketinggalan zaman, super duper hueebattt😉

  5. Keren jg,wkt bpk-bpk grux main bandx.Apa lg klo tmpil di ulth SMADA acrax bkl lbh rame.

  6. keren jga gru” smadadoet……….
    ultah smada ngeband y pak……
    keren…..

  7. Iya dong,, guru2 SMADA DOET emang keren2 euy!🙂

  8. weeei..

    mantaaab sekaleh itu guru2 kita..

    apa lgi kemaren nyanyi lagu PUSPA tue Lagh..
    yang aku jadi video klip nya kan temand😉

    hahahaaha :))

  9. Nanti teen spirit band maw konser lagu rock jadul dan lagu hanyar. Nanti penampakan kami. Kemungkinan cuma be3 aja, soalnya guru mat mau ehem ehem

  10. mantaaabbb….
    gru kygne yg dicri murid2 na..
    gaul cuy..
    ehehehheheheheheh.. ^^

  11. Woou…. Keren….! Emang gr smada tiada 2’ye….

  12. Woou…. Keren….! Emang gru smada tiada 2’ye….
    Tetap brjuang pak, wlaupun nanti brtga, psti bisa… Siapa voclist ny pak? Hehe🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s