ACCIDENT AT ‘KAHAYAN MARKET’

Palangka Raya (5/11 2008)-Sekitar pukul 13.30 WIB, saya baru pulang dari sekolah bersama sahabat saya yang memang baik tapi kadang nakal, yaitu ANGGI anak PIZZA (Pasukan IPA I), menggunakan Smash Sporty kepunyaaan Anggi yang memang sudah agak kusam tapi awet.Kami pulang melewati jalur yang tidak terlalu disenangi anak muda, yaitu melewati jalan Tjilik Riwut, karena kami memang menganggap disitu jalan paling aman walaupun dianggap ‘jadul’ oleh kaum sebaya sekalian.Saat kami melewati Pasar Kahayan, tiba-tiba sudah banyak orang berkerumun disekitar Pasar Kahayan, tepatnya disekitar jalan yang menanjak.Pertama-tama, kami bingung mau, mau dilihat atau tidak dilihat.


Tapi, saya berpikir karena ini jarang-jarang terjadi dimata saya yang layaknya ‘katak dalam tempurung’, maka saya meminta Anggi untuk berbelok ke arah kejadian untuk melihat kejadian sebenarnya.Setelah melihat-lihat, ternyata kecelakaan yang terjadi adalah ‘TRUK TERBALIK’.Melihat itu, kami kaget.Dengan masih menggunakan pakaian SMADA Pahandut, kami langsung saja menyergap kejadian tersebut, tanpa pikir panjang saya langsung saja memanfaatkan Sony Ericsson k750i untuk mengambil gambar kejadian tersebut sebagai bukti bahwa kejadian itu benar-benar terjadi tanpa rekayasa.Dilihat dari posisi truk itu, saya menganalisis bahwa truk itu terbalik karena saat mau menuruni jalan, bagian sebelah truk tidak seimbang karena jalan yang tidak rata.Bruk… begitulah mungkin bunyi yang dihasilkan ketika truk terbalik.Alhamdulillah, jockey truk tersebut hanya mengalami lecet pada bagian kaki dan tangan.Tetapi, isi-isi yang ada di dalam truk semuanya keluar, seperti orang muntah saja.Barang-barang yang dikeluarkan seperti beberapa saus, makanan ringan, air mineral.Hanya saos dan makanan ringan saja yang rusak.Sedangkan minuman tidak rusak karena dalam keadaan menggunakan ‘pakaian’ atau kardus.
Inilah sekilas berita STOMATA, berikut beberapa lampiran foto tangkapan ridiw normal di TKP

dsc03023

dsc03024

10 responses to “ACCIDENT AT ‘KAHAYAN MARKET’

  1. Astaga ridh0………
    Cpe dh qm nie tem0n………

  2. astga malu2i ja km tu

  3. hahahhaaa,,
    kurang gawian ja moto’i kayitu..
    tpi,,ikud prihatin juga..
    aneh jua lho supir truk’nya tu..

  4. waaaaaaaaaaaaaawwwwwww………..
    hanyar ja aq ngliad truk tbalig dpalanka…
    bysa d berita ja,,tu gin kdda sgla dipalangka..
    hhaahaaaa:)

  5. rasyid normal rido

    kejadian ini sebenarnya secara tak sengaja saya dapatkan di hadapan saya…
    saya tautkan saja di sini, sebgai ajang kreasi tulis-menulis blog

  6. ntar dicari lge tmand britanya…..

    yg lebih hot…..

    hee…

  7. bagus bagus, terbukti bahwa gammabunta tidak lembon namun aktual

    buktikan itu ridhew …

  8. Astaga rIdho..??

    ap iank qm prbuat pada Truk ituw..??
    heee.

    Brcnda..

    Weww..
    Hbt jgag lah qtaa..
    Bsa dpt`in gmbar iank mantabz kyak gtu..
    Jdi rporter euYY..

  9. Eh..
    Btw kyk pa mkanan nya..??

    Tehambur ae ?

    Kshan bnar lah..

    Smga kta smw sllu di Lndgi oLeh NYa..
    jdi hal di atas tak trjadi pada kta jgag.
    Amin

  10. @ rudyhilkya : terima kasih mister atas dukungannya, saya dan temon2 akan mencoba utk mendapat info lebih hangat!!! saya mulai dari yang kecil dulu!! hehehe
    @ saiiaizma : amien.. selalu berdoa dan dikasihi oleh-Nya

Tinggalkan Balasan

