PILIHAN ANDA DAN ALASAN

Mungkin ini sudah ada pada blog Mr. Rudy untuk pemilihan KETOS dan WAKETOS…

tapi disini saya menginginkan khusus bagi personil gammabunta, siapa sebenarnya pilihan Anda dan berikan alasan yang signifikan supaya bisa memberikan masukan kepada kader-kader tersebut

dikhususkan bagi LYNNETA CICILLIA supaya Anda harus memilih dengan alasan yang jelas dan signifikan, jangan hanya beralasan bahwa ‘caketos no.3 itu adalah paxxx saya’… saya tidak ingin melihat yang seperti itu

4 responses to “PILIHAN ANDA DAN ALASAN

  1. ridho normal, love, bingung

    kalo saya sih pilihnya no.1
    selain berpengalaman di OSIS juga memiliki kemampuan untuk mengatur pola kehidupan di SMADA…
    saya mendukung, perempuan juga bisa menjadi pemimpin🙂

  2. HaHaHa……….
    Ikuti hati nurani kaLian saja Lah……..

  3. ridho normal, love, bingung

    wow…
    jika dilihat rusultnya, Hery yang memimpin…
    memang sesuai kenyataan, Hery cs yang menang

  4. mu2t4ro3 gammachan

    dengan menangnya hery sebagai ketua OSIS maka tradisi dmada bahwa dalam sepuluh tahun terakhir caketos dan cawaketos yang yerpilih selalu cwek dan cwok atau sebaliknya….

    belum ada yang cwek dan cwek atau cwok dan cwok

Tinggalkan Balasan

