OFFLINE SEDIH DAN SENANG

Saya umumkan, saya yang sebagai admin pada blog ini mungkin dalam jangka waktu 2 hari lagi semenjak saya menuliskan pengumuman ini, saya akan OFFLINE sementara, karena saya harus pulkam (pulang kampung) untuk bertemu keluarga tercinta dan tersayang.Saya ingin menghabiskan waktu tersebut bersama keluarga, tanpa ada pikiran apa pun.Mungkin si BATIK / MELATI akan menggantikan saya untuk mengisinya selama beberapa hari atau sampai seterusnya (saya menunggu lanjutan cerita megaloman lho)… sekali lagi mohon maaf jika saya banyak melakukan kesalahan kepada Anda sekalian, saya yakin pikiran Anda yang rasionalistis itu akan membawa Anda untuk melihat cahaya terang yang memecahkan batu kegelapan di depan Anda.Terus berjuang di dunia maya dan juga dunia nyata, semoga BATIK / MELATI benar-benar mengisi kekosongan dan kensejangan waktu yang terbuang ke bak sampah… koloRIDO

4 responses to “OFFLINE SEDIH DAN SENANG

  1. ridho normal, love, bingung

    @monkeyadvice : silakan lanjtkan pengisiannya, saya juga ingin menyempatkan membaca cerita megaloman 2 sebelum hijrah ke kampung

  2. ridho normal, love, bingung

    bye2 dunia maya, mungkin saya akan meninggalkan kamu sementara…
    sedih campur senang karena bisa ketemu grandma

  3. bagi tmn” yG ingin berkunjg k my home……

    nie almt na…..
    jl. majapahit no 01…….

    rute”
    – klo anda lwt jln seth aji…… tyus aza lalu blok k jln karet……. tyuzzzz mpe mesjid klhtan ada sd MIN blok knN jl. ramin II….. tyuz mpe dpt pengaringan mzk jl. ramin 3……. cri aza jln majapahit no 01………

    – klo anda lwt jl. pilau……. tyuz mpe dpt jl. keruing d sblah kiri….. blok k jl jati…… telusuri aza klo ada blokan jgn blok…… pkok na mpe dpt jl majapahit bru anda” smua pda blok…………

    klo anda” pda kesasar hub aza no hp Q……….
    085252911992………….

    bila ade ada slah mhon d maaf kn y……..
    minal aidin wal faidzin…
    mohon maav lhir n bathin……………

  4. Sbr dh0……..
    Bw 0Lh2 Lh,, He……

Tinggalkan Balasan

