JAWABAN MATEMATIKA (PART 2) mumuh

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman yang mendukung dan menghina saya selama ini, karena dengan hinaan tersebut saya atas nama MOMOTERO, MOMOMATI, MUMUH dapat menyelesaikan buku thesis (PROGRAM S2) ini tepat pada waktunya.Apa hubungannya dengan blog gammabunta ini?? Karena saya ingin semua orang tahu bahwa saya adalah orang terpintar di GAMMABUNTA.Sebagai bahan analisis dari sumber penelitian saya menjurus untuk S2, saya menuliskan beberapa jawaban matematika yang sangat penting untuk masyarakat GAMMABUNTA karena masyarakat gammabunta semuanya LEMBON, GELO, DAN SEGALA MACAM YANG MENYANGKUT REALITA KEHIDUPAN MEREKA YANG KUMUH (terkecuali saya MUHAMMAD NASIRUDIN (SI DATU))
Klik lah link yang berada di bawah ini, kemudian Anda save dan print untuk salin kembali di buku Anda masing-masing.Bersyukurlah Anda saya masih membantu Anda yang LEMBON ini… hahahaha dasar LEMBON kecuali saya
Saya sengaja mentautkan jawaban matematika ini, supaya saat lebaran Anda tidak menghabiskan waktu untuk memikirkan PR (PEKERJAAN REPOT), jadi dengan adanya ini.Maka Anda bisa berjalan dengan keluarga, temOn, bahkan yang romantisnya lagi adalah jalan bareng PACAR… saya yang sudah jadi DATU pernah merasakan bagaimana pacaran dengan pikiran yang free, benar-benar plonk

jawabanmumuh(klik ini)

3 responses to “JAWABAN MATEMATIKA (PART 2) mumuh

  1. HaHaHa……..
    Bgz2……..

  2. ninapuspitasari

    hehehehe gammabunta keren

  3. masa cuma kaya gini huh… weeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

Tinggalkan Balasan

