MATI SEMUA

Saat pelajaran olahraga pada hari sabtu tanggal 20 september 2008 di Mantikei, hampir saja mantikei dijadikan sebagai tempat kuburan kami.Apalagi saya, sudah menghilangkan bola kaki punya teman, lari lagi,,, weleh-weleh… kiamatsudahdekat!! Untuk yang pertama giliran perempuan untuk lari terlebih dahulu, gabungan antara IASIX dan gammabunta…DEngan wajah yang meyakinkan saat start, wah saya pikir bakal terjadi persaingan sengit nih…ternyata di tengah jalan, hos…hos…hos… setengah jiwa dan raga sudah ada yang ke surga atau neraka.Saya yang terbengong-bengong, malah disuruh untuk mencatat pemenang lari utk yg cewenya, yahhh tak apalah hitung2 nambah pahala membantu org di bulan puasa… klo tidak salah peringkat 1 ditempati Hylda dari IASIX, dan saya lupa yang lainnya siapa??? ternyata si Hylda hanya luarnya saja yang terlihat lemah, tetapi bisa menang itu berarti hebat…dan yang paling sakit hati saya melihat adalah si ADE dan ISMA yg saya juga malas melihat karena terlalu mengerikan bagi saya…si ISMA asma nya kambuh, sedangkan si ADE tak tahu jiwanya ada dimana… jadi mengerikan,,, padahal itu semua adalah org yang berpuasa…

Untuk yang laki-laki, kayaknya hanya saya yang muntah, banyak godaan dari teman atau setan atau semacamnya untuk menyuruh saya berbuka, karena waktunya tiba… tapi dngan iman yang kuat, Alhamdullilah saya berhasil mentuntaskan ibadah saya sesuai KKM, tapi sesampai dirumah saya langsung tidur hanya menggunakan kolor ijo saya, saya melepas baju karena saking panasnya… tersisa kolor ijo saja di tubuh saya… mati dah, saya tak tahu apalagi yang mau dituliskan, saya trauma dengan semua ini…

ridiw normal, cinta, bingung

4 responses to “MATI SEMUA

  1. HaHaHa…….
    Kcian qm dh0……..

  2. sbnar na wktu tu aQ da dpn pintu surga…….
    tpi mgkn krna xan smua iri…… Q mlah d bngunin n g jd dech mzk surga na…… pdhl tggl selangkah lge…….

    payahhh…….

  3. ternyata tak komentar dari sang waketos…
    mungkin Dia trauma jika membaca ini!!
    hahaha

  4. RIDO LEMBON……
    lakah ma yg cwe…….pengen muntah lg wktu itu…..
    iiiiiii…..cpe dch

Tinggalkan Balasan

