bentrok part 2

Seperti yang telah di janji kan dalam comment sebelumnya,  seperti inilah klarifikasi dari tokoh melati yang minta nama samaran nya diganti menjadi batik (bekantan cantiq) karena di anggap kurag “sreg”. Beginilah secara garis besar interview kami.

“saya sih biasa ajah nanggapin hal beginian,, yaa di bawa santai aja lah,,dalam bahasa inggris nya take it easy.” kutip Batik.

saat di tanyai lebih lanjut mengenai kejadian sebenar-benar nya, batik menjawab ,” ya,, cuma sedikit perbaikan ajah pada cerita sebelumnya, kan di situ di bilang saya ga pernah nyapu, itu gossip banget! saya orang nya rajin bersih2 ko sebenar nya,rajin dan suka menabung. Sudah ya oom, hargai privasi saya”

(memang sungguh tinggi hati si batik ini. LAngsung di tinggal kan nya saya padahal interview kami belum selesai, pantas saja bermasalah dengan kakak kelas.)

ehm! oh iya pembaca sekalian,di duga korban (batik-red) menderita luka2 seperti kepala benjol, pinggang encok, serta pitak di bagian kepala. hahahaa!! rasain loe..salam krook bwat kita semua! sampai ketemu di tulisan saya yang lain nya.

ditulis oleh monkeyadvice, the coolest monkey ever

2 responses to “bentrok part 2

  1. sebut saja batik…
    oke bos, lain kali q ganti pke batik j!!!😉

  2. hhee..
    ookeeh..
    koeehh..

    baatiikk jj!!

Tinggalkan Balasan

