Daily Archives: September 15, 2008

INDONESIA-JERMAN

bagi para personil gammabunta yang ingin mendapatkan kata-kata bahasa jerman dengan mudah tanpa membeli kamus, silakan menuju link yang ada pada blogroll di samping kanan ini.Semoga bermanfaat, maaf jika hanya sedikit yang dapat saya tautkan, karena saya segera pulang untuk berbuka puasa.Amien.JANGAN LEMBON DAN MALAS DAN BINGUNG

MOMOTARO, MOMO-TERONG,MOMO-LAGI,SEMUA-MOMO, TERMASUK MOMOMATI

Muhammad Nasirudin nama aslinya.Biasanya dia dipanggil Mumuh, Momotaro, Momoterong, Momolagi,dan segala macam bentuk MOMO.Walaupun namanya disertai Muhammad, tetapi kelakuannya tidak seperti Nabi Muhammad SAW.Untuk lebih ingin tahu, dia memiliki tinggi sekitar ± 160 cm dan massa badan (Ingat klo Anda memakai berat badan, berarti satuannya Newton.makanya digunakan MASSA BADAN)sekitar 45-50 kg.Bila dilihat dari kedua data tersebut, mungkin Anda akan membayangkan jika dia seperti seorang anak kecil berusia 10 tahun.Prakiraan Anda itu tepat sekali, tetapi sebenarnya dia lahir tahun 1992 (sampai saya menulis artikel ini, dia berumur 16 tahun).Orangnya terkadang dianiaya (kalau bahasa PaRay nya, di seng-seng) pada hari seng-seng yang berjadwalkan setiap hari selasa, sebelum bahasa Jerman.Pernah, saat itu dia di seng-seng teman-temannya di sebuah tiang di dekat lab.bahasa… Ah…ah…ah… sambil tertawa dia merintih kesakitan bak ibu-ibu yang ingin melahirkan.Untung saja waktu itu dia tidak mengalami pendarahan, bukan hanya untuk Mumuh, kepada personil gammabunta lainnya juga diharap berhati-hati karena panitia seng-seng gammabunta sudah menyebar dimana-mana.Berhati-hati juga lah SENSEI PRIMA.Saat perlombaan 17-an dia mengikuti lomba catur, tapi sayangnya dia dikalahkan KO oleh Muhammad Ali…ck…ck…ck… gitu aja kalah, Muh…Muh.Dari segi olahraga, dia sepertinya tidak hobi (bukti badannya yang mungil seperti kutu kupret, don’t be angry, Muh).Tapi dari segi pelajaran, dia LUMAYAN pintar, saya sebagai penulis (ridiw_ normal) merasa terganggu karena kehadirannya, untuk itu saya harus membunuhnya (waw…take it easy)Walaupun Mumuh berbadan kecil, dia bukannya diejek orang tetapi malah suka mengejek orang seperti mengatakan si Tajir ‘Tofai’, dan dia juga sering mengejek SENSEI PRIMA.
Sepertinya cukup sekian cerita Mumuh (terlalu panjang ceritanya, padahal orangnya kecil)…Ini adalah foto saat Mumuh berada di Ruang A1 : cerita yang memalukan ::::
Kejadian ini terjadi tanggal 12 September 2008.Saat itu saya (ridiw_normal) sedang duduk di tempat duduk guru, dan saat itu pula Mumuh tepat berada di depan saya…Kemudian lampu 100 watt muncul di awan pikiran saya,” aha,, gimana klo saya kerjaan si mumuh”Kemudian saya kerjain Mumuh yang sedang serius menggambar pemandangan, saya berteriak,”Muh…Muh… rok si xxx terbuka, mantap muh ae, cpti lihat…!!!??) telinga Mumuh yang mungil kerdil dalam keadaan dipol sesaat langsung membesar karena ada MUATAN NEGATIF yang terdengar di telinganya…lalu Mumuh berkata dalam keadaan retina mata yang sudah siap menangkap bayangan nyata yang INDAH,”mana…mana….!!!” Lalu ridiw normal, cinta, bingung berkata,”KENA DECH…hahahaha“ tertawa sampai zat kimia yang berbuih keluar dari mulut ridiw normal, cinta, bingung. Mumpung wajah Mumuh masih dalam keadaan kerasukan setan, saya sebagai paparazzi gammabunta langsung menyergap keadaan itu dan jepreeeetttt. Mumuh pun mengetahui kalau dia di jepreeettt dalam keadaan tak sadarkan diri, sambil tersipu-sipu malu wajahnya.
Inilah hasil tangkapan ikan yang lumayan besar oleh paparazzi ridiw normal, cinta, bingung.

written by http://rasyid14.wordpress.com/  ridho normal, cinta, bingung